NISSAN AKAN MENGGANTI MOBIL PELANGGANYA YANG DI RUSAK PENDEMO ANTI-JEPANG DI CHINA

SolusiMobil.com - Produsen mobil asal Jepang, Nissan mempunyai cara tersendiri agar pelanggannya tidak kabur. Kerusuhan anti-Jepang yang terjadi di China pada September lalu membuat sejumlah kalangan masyarakat disana harus rela mobilnya buatan Jepang dirusak oleh para pendemo.
Namun Nissan tidak tinggal diam dengan adanya aksi pengrusakan tersebut, perusahaan asal Jepang itu berjanji akan mengganti semua kerugian yang dirasakan pelanggannya, terutama yang mobilnya hancur karena kerusuhan anti-Jepang di China.

"Kami ingin meredakan kekhawatiran konsumen yang sudah menggunakan dan membeli mobil kami," kata Sharon Shen, juru bicara Nissan yang berbasis di Beijing seperti dilansir Inautonews, Sabtu (20/10/2012).

Selain itu, Nissan juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan membayar biaya medis bagi pemilik kendaraan Nissan yang mengalami cedera atau luka karena kekerasan tersebut.

Lebih lanjut, demonstrasi kekerasan di China membuat produksi Nissan berhenti di empat pabrik di Cina, yang terletak di kota Cina selatan Guangzhou dan kota pusat Zhengzhou

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda