Penemu layar sentuh(tourch screen atau apalah) ternyata orang tegal yang bekerja di warteg


Ternyata penemu pertama teknologi layar sentuh atau touch screen adalah pengusaha Warung Nasi Tegal (WARTEG). Mau tau kenapa? Berikut kisahnya:

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap pengunjung yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg:

Pelayan: "Makan pake apa?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya)

Pelayan: "Makan pake apa lagi?"

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: "Apa lagi?"

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca...

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata teknologi di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, Notebook, PDA, BlackBerry Torch dan iPad. 

Anda sedang membaca artikel tentang Penemu Layar Sentuh Ternyata Orang Tegal (Indonesia) dan anda bisa menemukan artikel Penemu Layar Sentuh Ternyata Orang Tegal (Indonesia) ini dengan url http://www.dunia-unik.com/2012/05/penemu-layar-sentuh-ternyata-orang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikelPenemu Layar Sentuh Ternyata Orang Tegal (Indonesia) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penemu Layar Sentuh Ternyata Orang Tegal (Indonesia) sebagai sumbernya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: